Modifikasi sepeda motor mobil yamaha kawasaki honda suzuki terbaru. Beragam kumpulan foto modifikasi disini lengkap kami sajikan untuk kalian, khususnya untuk modifikasi motor ataupun mobil. Namun sebelum itu ada tips dalam memodif motor atau mobil agar bagus hasilnya. untuk memodifikasi kendaraan roda dua kamu agar memerankan kian cepat lajunya, kamu wajar mengurangi berat piston oleh sebab itu tenaga kendaraan roda dua meningkat karena tenaga yang hilang untuk melawan berat piston.

untuk mengurangi berat piston,bkamu bisa memotong bagian bawah dari piston, besarnya bagian yang dipotong tersisip sudah tertentu (pasti) serta tiap sepeda kendaraan roda dua enggak sama.
2. kepala silinder

dalam proses modifikasi kendaraan roda dua kamu,kompresi ruang bahan bakar minyak sangat menetapkan tenaga yg diketetapankan.

prinsipnya, semakin tinggi kompresi bahan bakar minyak semakin besar tenaga yg diketetapankan.

untuk mempertinggi kompresi ruang bakar dapat dilsayberencana dilengkapi dengan mengurangi volume ruang bakar.

pada sepeda kendaraan roda dua umumnya, hal ini dilsayberencana dilengkapi dengan menggerinda kepala silinder oleh sebab itu ruang bakar berkurang serta kompresinya meningkat.
3. lubang pembilasan.

kira-kira gas anyar campuran bensin serta udara yg dimasukkan ke ruang bakar sangat menetapkan ternaga kendaraan roda dua yg diketetapankan.

semakin banyak gas yg dimasukkan berarti kepadatan gas semakin tinggi oleh sebab itu tekanan kompresi naik serta pembakaran kian baik.

untuk mencapai hal itu,lubang pembilasan (pemasukkan) diperluas agar kira-kira gas anyar yg masuk kian banyak.

perluasan lubang bilans tersisip wajar tetap pada batas-batas tertentu serta disertai pula modifikasi di bagian lain.

jika hal itu enggak dilsayberencana maka kendaraan roda dua bukannya bertambah tenaganya, tapi justru memerankan rusak.
4. sistem kelistrikan.

tenaga listrik pada kendaraan roda dua kebyberencana 6 volt.

tagangan tersisip dapat diubah memerankan 12 volt dilengkapi dengan mengubah system kelistrikannya.

dilengkapi dengan tegangan 12 volt, lampu-lampu memerankan kian terang,klakson memerankan kian keras serta bunga api busi memerankan kian besar.
5. rocker arm

rocker arm atau lengan penumbuk katup juga berfungsi untuk meneruskan gerberencana dari batang penekan (push rod) atau dari poros pam oleh sebab itu katup bisa membuka serta menutup.

rocker arm yang baik adalah yang ringan tapi kuat.jika pemotongan rocker arm berkianan berencana mengakibatkan rocker arm memerankan mudah patah.
6. roda gigi

modif kendaraan roda dua dilsayberencana dilengkapi dengan tujuan agar kecepatan sepeda kendaraan roda dua bertambah pada tenaga mesin yg sama,roda gigi belberencanag wajar diganti dilengkapi dengan dayaserap iameter yang kian kecil, jika roda gigi diganti dilengkapi dengan yg kian kecil tentu saja panjang ranta roda wajar dikurangi serta disetel.
7. jarum skep karburator

jarumnya bisa di ganti dilengkapi dengan jarum tiger atau sesuai keinginan kamu serta sehabis di ganti liat perubahanny kecepatannya meningkat memerankan kian cepat ,sepeda kendaraan roda dua 110cc bisa mencapai kecepatan 120km tapi ada kelemahannya yaitu bensinnya boros ,tapi asal cepat enggak apa-apa hehe
8. mengganti seher atau piston

piston dilengkapi dengan yg kian besar oleh sebab itu tenaga (power) mesin kendaraan roda dua kita kian besar ketika berakselerasi.
9. mengganti klep

penggantian ini ditujukan agar daya hisap serta juga buang ketetapan pembakaran mesin kendaraan roda dua kita kian cepat dilengkapi dengan volume yg kian besar karena klep yang digunberencana kian cepat.
10. mengganti noken as

ganti noken as dilengkapi dengan yang racing atau membubutnya .

hal ini bertujuan agar putaran yg diketetapankan kian cepat oleh sebab itu fungsi klep kian cepat digunberencana karena dayaserap noken as serta juga sudutnya yg kian kecil serta lancip.
11. mengganti cdi dilengkapi dengan yg racing

hal ini bertujuan untuk menerimakan pengapian (ignition) yang sempurna dilengkapi dengan tanpa batas oleh sebab itu pembakaran kian besar serta berpengaruh mengketetapankan tenaga yg besar pula.
12. mengganti karburator

di ganti dilengkapi dengan dayaserap yang kian besar.

karburator merupberencana bagian penting dalam mesin kendaraan roda dua karena seperti penyuplai bensin dalam pembakaran.

apabila semua mesin sudah di-bore up, maka karburator yang diperlukan juga kian besar untuk ketetapan pembakaran serta suplai bensin yang sempurna.
13. mengganti knalpot

menggan knalpot dilengkapi dengan yang racing mengganti knalpot dilengkapi dengan yang racing dapat meningkatkan tenaga 1,8-3 hp.

tentu jika tenaga kendaraan roda dua kita ingin meningkat, mantanaust kendaraan roda dua kita pun wajar kian besar agar pembuangan memerankan sempurna.

Otomotif Lain